Saturday, October 08, 2005

tOloNg kAu jAwab dEngAn ciNta

kau tahu? engkau begitu istimewa dimataku. kau memiliki sesuatu yang khas, yang tidak dimiliki oleh yang lain.

kenangan denganmu selalu menggugat kesadaranku, kejadian demi kejadian kembali terbayang, peristiwa demi peristiwa teringat semua, kau tak tergantikan di benakku. sampai saat ini.

peristiwa yang paling tak terlupa, saat kau memberiku hadiah, dihari ulang tahunmu, aku..... aku begitu terharu, belum pernah aku diperlakukan istimewa seperti itu sebelumnya, kau membuatku merasa begitu berarti.

maaf..... aku begitu melankolis, mungkin bagimu, kejadian itu biasa saja, tapi bagiku, ini sungguh luar biasa.

sebenarnya aku ingin sekali menanyakan itu padamu, tapi aku segan, jangan sampai kau tersinggung, atau menganggap aku terlalu ‘merasa’. karena aku begitu meragu, aku menjadi tersiksa dengan kenangan itu. karena aku tak tahu apa maksudmu, aku menjadi malu sendiri, telah mencintaimu dalam diamdiam.

harus aku akui dengan jujur, perlakukan istimewamu padaku, membuatmu istimewa dimataku. apakah kaupun begitu? tolong kau jawab dengan cinta.

No comments: