Thursday, October 06, 2005

sEtiAp kiTa teRlahiR dEngAn kuTukaN

aku kalah….. benar-benar kalah….. aku luka tertikam kenangan, aku duka menanggung rindu dendam. apakah benar setiap orang terlahir dengan kutukan? aku rasa tidak!

tapi kenapa harus….. kau terkutuk untuk lahir dengan wajah yang begitu manis, sementara tentu kau sudah tahu, aku lahir dengan kutukan….. harus jatuh cinta padamu.

aku benci kutukan ini! kutukan yang membuat kita harus berjarak dalam cinta,
kutukan yang membuat kita harus tersiksa oleh rindu. sebenarnya aku telah berusaha untuk tidak percaya dengan kutuk ini. tapi makin kuberusaha melepaskan diri, makin dia kuat mendekapku. kian kucoba untuk tak peduli dengan cinta, kian deras pula arus rindu menggerus rasaku. aku hanyut dalam kenangan…..

aku lelah menapaki hidup di bawah bayangbayang kutuk. capek kujalani waktu bersama alur kenangan. bantu aku menghapus bayangmu dari benakku,
tolong aku mengurai rajutan cinta dalam rasaku.

tapi apa kau mampu? sementara kau juga menikmati mimpi masa depanmu dengan selimut kutukan itu. hariharimu kau lalui dengan tikaman kenangan,
malammalammu kau jalani dengan belitan rindu dendam.

ataukah kita menyerah saja? dan mempercayakan semuanya ketangan nasib yang juga asing? mari menikmati kutukan kita masingmasing. kau terlahir begitu manis, aku terlahir mencintaimu. impas kan?

No comments: