Sunday, October 09, 2005

aKu menGharGaiMu denGan caRakU

begitu ingin aku membelai rambutmu yang tersembunyi dibalik jilbab, begitu ingin aku meremas jemarimu yang lentik, begitu ingin aku mengecup keningmu, tapi itu semua tak kulakukan, karena aku begitu menghargaimu.

mungkin cara menghargaiku tak lazim. memang caraku memandang dan menilai sesuatu, berbeda dari cara orang lain. tapi aku yakin ini yang terbaik buat kita. tak mungkin kulakukan semua itu di saat ini. aku tahu, kau takkan suka. meskipun aku begitu ingin. semua tak kulakukan demi kau, demi penghargaanku yang tinggi padamu.

kau pasti tak rela, rambutmu yang kau tutupi jilbab kubelai, jemari tangamu yang lentik kuremas, dan keningmu kukecup mesra. karena..... kita bukan sepasang kekasih!

kau tahu beda sepasang hewan dan sepasang kekasih? sepasang kekasih merepresentasikan kesakralan hubungan, sepasang kekasih membutuhkan ridho dan keridhoan, sepasang kekasih mensyaratkan kepastian akad. sementara itu..... sepasang hewan tak memutuhkan itu semua, ia hanya membutuhkan kesepakatankesepakatan tak resmi, dan ilegal!

kita bukan sepasang hewan kan? kita sedang berusaha menjadi sepasang kekasih. tapi sebelum itu terwujud, aku akan menghargaimu dengan caraku, tanpa belaian, remasan dan kecupan, sekalipun aku begitu ingin.....

aku menati saat kita menjadi sepsang kekasih, saat dimana aku menghargaimu dengan belaian, remasan dan kecupan. entah itu kapan.....

No comments: