Saturday, October 01, 2005

PENGALAMAN PELATIHAN

Tahun 1997
1.
Peserta pada Prosesi Perubahan Pola Pikir (Latihan Kader 1) yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Manajemen (IMMAJ), Fakultas Ekonomi, Universitas Hasanuddin di Makassar.

Tahun 1998
1. Peserta pada Latihan Kader 1 (Basic Training) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar.

Tahun 1999
1. Peserta pada Latihan Kader 2 (Intermediate Training) yang dilaksanakan oleh Kordinator Komisariat (Korkom) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar.
2. Peserta pada Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (Latihan Kader 2) yang dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar.

Tahun 2001
1. Peserta pada Kursus Pengader (Senior Course) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar di Makassar.

Tahun 2002
1. Peserta pada Training Hukum dan Hak Azasi Manusia yang dilaksanakan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ujungpandang di Makassar.
2. Peserta pada Latihan Kader-3 (Advanced Training) yang dilaksanakan oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Yogyakarta

Tahun 2004
1.
Peserta pada Training Politik Mahasiswa yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (DPP KEPMI) Bone di Makassar.

Tahun 2006
1. Peserta pada 7 Habits Training For Youth Organization yang dilaksanakan oleh Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Dunamis Jakarta di Bogor
2. Peserta pada Latihan Keterampilan Kepemimpinan Pemuda Tahun 2006 yang dilaksanakan oleh Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Jakarta

No comments: