Wednesday, September 13, 2006

Mengimpaskan rindu

Selama tiga hari ini aku berada di kampung, ngumpul dengan orangtua dan saudara. Sungguh sebuah momen yang jarang aku alami. Aku merasa begitu rindu dengan mereka, orang-orang yang telah begitu setia menjadikanku tetap menjadikanku sebagai bagian dari dirinya.

Harus aku akui, aku termasuk jarang bertemu dengan orangtua, nenek dan adik-adikku. Padahal mereka begitu baik terhadapku, aku merasa belum maksimal membalas cinta tulus mereka.

Seorang sahabat hati menasehatkan pentingnya membalas cinta mereka dengan sepadan. Restu orangtua adalah kunci utama kebahagiaan seorang anak menurutnya...aku begitu terharu bahkan sampai menangis (cengeng ya) ketika kalimat itu diucapkannya disuatu malam yang lengang.

Sejak malam itu, kusadari kelalaianku untuk mengimpaskan rindu.

1 comment:

Anonymous said...

Senangnya bisa kumpul2 lagi sama keluarga....