Friday, September 29, 2006

DPR RI Tak Berubah

Pagi-pagi aku mandi dan berdandan rapi...rencanya akan ke senayan untuk suatu urusan. Berkunjung ke Kantor DPR RI merupakan kerjaan rutin bagi seorang kuli media seperti saya ini. apalagi kalo bukan cari gosip.

Sampai disana, tak ada perubahan yang berarti setelah tiga bulan aku tidak pernah datang. Gedung wakil rakyat itu tetap dikawal oleh polisi untuk memeriksa dan menanyai setiap rakyat yang berkunjung hendak menemui wakilnya.

Rutinitas anggota dewan juga tidak ada pembaharuan dan peningkatan yang bisa dikatakan kreatif. Mereka hanya dari sidang ke sidang dengan bumbu-bumbu pemanis berupa interupsi yang terkadang bertubi-tubi tanpa ujung pangkal.

Aduh... aku merasa telah menyia-nyiakan waktu hanya sekedar menjadi penonton orang yang lagi sidang yang sungguh tak menarik. Aku teringat tadarusanku yang tergantung di jus lima. Wah kapan khatamnya nih kalau lambat gini...?

No comments: