Friday, June 30, 2006

tEroR 081383845387

seharian aku jadi paranoid, begitu ketakutan, tersiksa, terganggu oleh hal-hal yang tidak beralasan. emosiku labil dan curiga pada semua orang yang ada disekitarku.

tak ada yang bisa kupercaya, semua ingin menghancurkanku. mereka mengepungku... aku tercekik olah emosi dan kejengkelanku sendiri.

pasalnya, sebuah nomor ponsel asing selalu menggangguku, bahkan menterorku. padahal aku sudah beberapa kali ganti nomor ponsel agar dia tak lagi mampu menghubungiku. tapi sepertinya dia mengejarku terus.

nomor ponselku yang terakhir hanya kuberitahukan kepada orang-orang dekatku. tapi ternyata, nomor asing itu juga tahu dan dia menghubungiku lagi. makanya aku curiga yang punya nomor asing itu adalah orang yang dekat denganku.

aku sudah caci maki dia, aku sudah mengata-ngatainya dengan keras, tapi dia seperti tak peduli. kepada siapapun yang tahu pemilik 081383845387, tolong sampaikan padanya “jangan hubungi aku lagi”.

No comments: