Saturday, June 24, 2006

sAkiT jAm-jAmaN

aku semakin yakin bahwa problem psikologis akan berimplikasi secara biologis. saat aku berfikir keras dan aku tidak menemukan muara, aku menjadi demam dan meriang.

tapi anehnya, tidak sepanjang hari aku mengalaminya. sakit itu muncul hanya jika aku pusing, buntu dan stress barangkali. selama sejam atau dua jam saya akan deman, setelahnya aku akan kembali ceria.

malu juga rasanya, tidak ngapa-ngapain. istirahat diatas tempat tidur, hanya karena demm dan meriang jam-jaman yang kuderita.

semoga besok-besok aku bisa mengatasinya. soalnya, hari ini sakitku bukan lagi sejam atau dua jam, tapi seharian aku tergeletak. mungkin ini akumulasi dari kemarin, kepala rasanya mau pecah, tidak bisa ngapa-ngapain.

aku mencoba untuk tidak berpikir dan melepaskan segalanya... kosong... hampa... ommmm..........

No comments: