Friday, June 02, 2006

kAu mEmbUnuhKu

kosong, hampa, tanpa isi. apa kau pernah merasakan itu? aku pikir aku telah mengalami nothingness, masuk dan terperosok kedalam jurang ketiadaan eksistensial sartre.

banyak warna, semua berpendar, membuatku linglung, limbung, terjatuh! dadaku rasanya sesak, nafas memburu. terengah, kugapai ujung eksistensiku. lepas, tanganku lunglai, tenagaku lenyap.

seperti tergencet, aku penyok, lebam. melayang, kesadaran menipis, aku siapa? ada dimana? aku... aku... akhhhhhhhhhhhggg......

tidak! kau tak boleh membunuhku! lepas kau dari genggamanku, pisau keparat!!! menjauh dari leherku, jangan gorok aku!!

lihat! kau melukai kulitku! darahku mulai menetes.... lihat!!! apa kau benar-benar mau membunuhku? tapi kenapa harus pakai tanganku sendiri?

kau... kau... mau membunuhku... kau... nggrookhhh.... nggrookhhh....

No comments: