Tuesday, May 30, 2006

yOu bE yoU

ini hari senin, aku tidak puasa sunah lagi hari ini. entah kenapa kebiasaan ini makin sering aku lalaikan. padahal aku pikir tak ada ruginya, juga tak berpengaruh padaku secara fisik. puasa sunah senin-kamis atau tdak, aku tetap kurus kok. emang sudah dari sononya begini.

bahkan aku sudah mulai lupa kalau aku dulu pernah secara rutin puasa sunah tiap senin-kamis. aku teringat lagi pada kebiasaan ini karena sms seorang teman yang mengingatkan tentang “buka puasa”. aku jadi malu pada diri sendiri. semoga minggu depan aku bisa mulai lagi.

memang harus aku mulai lagi... ini adalah pilihanku. “kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia”, demikian ungkap mahatma gandhi. aku tidak boleh menunggu orang lain yang melakukannya untukku, karena itu merupakan sesuatu yang impossible. aku akan mewujudkan perubahan yang ingin aku wujudkan. slogan zaman kita saat ini menurut jonas ridderstrile dan kjell nordstrom adalah UBU-you be you (jadilah diri anda sendiri).

No comments: