Friday, May 12, 2006

es-em-es GuellaaaaPh!!!

Sudah dua hari ini aKu dipusingkan oleh masalah eSeMeS. Ada nomor AsinG yang masuk ke nomorku, tapi dari kata-katanya, diA sepertinya tahu betul tentang Aku bahkan diaakU sepertinya terus saja memata-matai . Nampaknya kehadiran telepon seluler untuk makin memPRIVATisasi proses dan muatan komunikasi terancam gaGaL. Malah kehadiran telepon seluler membuat komunikasi menjadi lebih global dan mengPUBLIK.

Dari sisi ini, kebijakan menkominfo untuk meReGistRasi semua nomor telepon seluler mendapatkan argumentasi yang kuat. Karena dengan adanya registrasi ini, kita dapat menghindari penelepon atau pengEsEmEs gelap seperti ini karena ototmatis kita bisa melacak siapa pemilik nomor tersebut. Tapi di sisi yang lain, kebijakan ini justru malah makin men deGRadaSi nuansa privat dari komunikasi yang seharusnya bisa dihadirkan oleh telepon seluler.

Bila sudah seperti ini, apa yang harus kulakukan? AKU tidak sepakat dengan registrasi seluler itu, tapi aku juga merasa terganggu dan merasa di teROr oleh penelepon dan pengSMS gelap. Tapi bila dilakukan pendaftaran, wah aku otomatis terdaftar juga donG, dan jika demikian aku juga tidak bisa menelepon dan mengsms orang tanpa harus menunjukkan identitas dong. nAh LOh.

aku betul-betul pusing, es-em-es gelap itu telah mengacaukan segalanya. Dia seperti terus mengekor padaku. Aku mau ganti nomor, aku akan kesulitan lagi untuk soSiaLisaSi ke teman-teman, kalau bertahan dengan nomor ini, aku harus siap untuk terus dihaNTui olehnya. Uh… eSeMeS hantu. Bangsat kAu!!!

No comments: