Tuesday, June 05, 2007

Pesan Yang Mengairahkan

Semalam aku ketemu dengan Faidah Azuz, sang penulis “Malaikat Menulis Dengan Jujur” sungguh pertemuan yang pantas diabadikan. Pertemuan singkat yang diisi dengan pebicaraang ringan dengan tema yang tidak tentu ini telah memberikan begitu banyak mutiara inspirasi padaku.

Yang berhasil terikat dengat kuat dalam lembaran kertas adalah sebuah pesan yang dituliskan ka’ Ida buatku dan buat siapapun yang rela mengorbankan waktunya untuk bermain-main dengan aksara.

Selebihnya, pesan itu langsung kuselipkan dalam laci hati agar tak tercecer dalam perjalanan kehidupan yang nampaknya penuh dengan rintangan dan guncangan.

1 comment:

Anonymous said...

saya tidak menyangka catatan yang saya tulis ternyata dimasukkan falam blog ini.
Really, I lost my word to reflect what I feel when I found this amazing page.
saya juga terkejut membacanya. Jujur, saya terinspirasi oleh apa yang saya tulis di lembaran kosong buku ta itu.
saya juga mendapat pengalaman baru bahwa ternyata anak MPO itu...punya sense yang bagus juga di sastra.
Thank Kasman, saya mendapat sesuatu yang baru dari kita'

salam

ida azuz