Monday, December 18, 2006

Kesehatanku Terganggu

beberapa hari terakhir kesehatanku agak terganggu. beberapa waktu kemarin (13-14 desember 2006) aku ikut seminar internasional di sebuah hotel di Jakarta Pusat. nah disinilah sumber masalahnya. ruangan seminarnya ber-AC sementara aku tidak tahan. pada hari kedua, ketika pulang, aku masuk angin sampai muntah-muntah.

belum hilang rasa capek dan lemasku, seorang teman datang dan "memaksa"ku ikut dia ke bogor malam harinya dengan naik motor. lengkaplah sudah penderitaanku. sudah lemas, masuk angin dan muntah-muntah diajak naik motor ke bogor malam-malam. hujan lagi...

tapi mau bagaimana lagi...aku sudah janji untuk ikut..sepertinya selama nafas masih berhembus, sangat sulit aku mem"pending" janji yang telah kuucap. meskipun akhirnya aku hanya bertahan semalam di bogor. besoknya aku kembali ke jakarta. sakitku menjadi-jadi...aku tergeletak istirahat...

No comments: