Thursday, December 28, 2006

Catatan Lampung

akhirnya balik juga aku dari lampung!!!
puas, gembira, jengkel dan juga sedih........

puas karena aku bisa melaksanakan rencana dengan baik.
gembira karena sambutan teman-teman di lampung begitu riang.
jengkel karena, pas pulang saat bus singgah di Merak.
aku mampir makan dan bus berangkat meninggalkan aku.
sedih karena harus pulang cepat-cepat.

di Lampung juga seru banget tuh. soalnya aku tidak di Bandar Lampung.
aku berkunjung ke kabupaten Tulang Bawang. tepatnya di kota Menggala.
disana aku disambut oleh teman-teman dengan ceria.
maklum kunjungan dari Jakarta nih.

hihihihi.. mereka tidak tahu Jakarta tuh sama aja dengan di sana, cuma beda ramai doang. malah disana lebih adem, asri dan banyak pepohonan hijau, maklum daerah perkebunan karet.

rencananya sih aku mau lama-lama, tapi ternyata waktu bisa menjadi alasan yang logis dan bisa diterima semua orang ketika kita akan melakukan pilihan sikap. aku pulang dengan alasan bahwa waktu kunjungan sudah habis.

wakakakak.. kayak pejabat saja ya...
padahal...pejabat kere...
tapi jujur deh, aku suka Menggala.
aku sih buat beberapa puisi bisa dibaca disini

No comments: