Wednesday, December 20, 2006

Besok Ke Lampung

meski aku belum pulih benar. seorang teman mengajakku ke lampung. tepatnya di daerah tulang bawang, lampung timur. kembali lagi, persoalannya aku sudah janji dan tak mungkin aku menolaknya selama aku masih bernafas dan hidup.

selama sakitku, aku ditemani seorang teman yang rajin mengirimiku sms, kalau aku kehabisan pulsa, aku cuma bisa call me kepadanya. dia tampaknya mengerti aku kehabisan pulsa, maka dia akan mengirimiku pulsa sekedar agar aku bisa membalas smsnya. sungguh mulia dia, semoga Allah memerinya rezeki yang banyak.

ada lagi seorang teman yang membuatku sedikit gemanaaaa getho.... dia selalu sms dengan nada yang membuat kepalaku pening. sudah sakit, diajak diskusi filsafat pula. dia menanyaiku tentang hakikat kematian dan pernikahan. bahkan terakhir, dia menanyaiku trik untuk mengundang kematian datang. aku jadi pusing................

No comments: