Wednesday, November 22, 2006

Semalam Ngalayap Di Jogja

Semalam, aku ngelayap ke acara bazar buku murah yang dilaksanakan oleh UGM, aku lupa lokasi tepatnya. Yang pasti buku-buku yang di jual membuat aku ngiler karena harganya yang begitu murah. Tapi sayang aku tidak punya uang banyak...

Di lokasi bazar buku juga tersedia sebuah panggung hiburan yang mengadakan festifal teater remaja. Untuk mengobati hati yang merana karena tidak mampu membeli banyak buku, aku menikmati teater kocak yang dipentaskan pada malam itu.

Sehabis dari situ aku menuju sekretariat HMI Cabang Sleman untuk silaturahmi. Disana kami hanya cerita-cerita ringan bertanya kabar ditemai segelas teh hangat sampai larut malam aku pamit pulang karena kecapean dan ngantuk. Aku butuh tidur karena rencananya siang ini aku harus ke Purwokerto.

No comments: