Friday, November 10, 2006

Aforisme Jiwa

Aforisme 01
Izinkan aku meluhatmu sekali lagi
dan kan kusimpan kenangan ini
dalam lembaran memori hati
yang kan kubuka saat kumimpi

Aforisme 02
Cinta, siapakah aku?
Apakah aku cinta itu sendiri
Ataukah cinta dan aku
Harus selalu menyendiri?

Aforisme 03
Rengkuh aku kepelukmu
Dan kunikmati wajahmu
Lalu kujamah tubuhmu
Agar terpuaskan hasratku

Aforisme 04
Aku terpaku
Dalam tatapanmu
Raga berlalu
Roh diam membisu

Aforisme 05
Kucoba gapai hari
Namun terantuk sepi
Kuingin turut pergi
Tapi malam melangkah sendiri

Aforisme 06
Sirami kerontang jiwa
Lewat percik cahaya
Sejukkan keping sukma
Lewat teduhnya pandang mata

Aforisme 07
Kicau burung menyambut pagi
Mendendangkan sebait elegi
Kuterpaku merenung diri
Jauh kelubuk hati
Kutemukan kau berkubang
Dalam lingkar cahaya

Aforisme 08
Mozaik yang kau gores
Pada wajah pelangi
Tidaklah lebih indah
Saat kutatap wajahmu

No comments: