Saturday, November 18, 2006

Mengucap Sumpah

Setelah menempuh perjalanan selama delapan jam dari Yogyakarta, pagi tadi aku bersama beberapa kawan tiba di kota Apel, Malang. Sebagaimana rencana, pagi ini akan dilaksanakan Seminar Ekonomi, Syawalan HMI se-Indonesia Bagian Tengah serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi para pengurus Koordinator Nasional Korp Pengader HMI yang aku pimpin.

Acara yang berlangsung di Aula gedung pertemuan alumni Universitas Brawijaya Malang ini dimulai pada pukul 09.30 pagi dengan diikuti oleh perwakilan dari pengurus cabang HMI se-Indonesia Bagian Tengah yang sempat hadir serta beberapa undangan dari perwakilan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang adadi kota Malang.

Acara seminar berlangsung sampai dhuhur, setelah shalat dhuhur dan makan siang, acara dilanjutkan dengan Syawalan HMI se-Indonesia Bagian Tengah. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi para pengurus Koordinator Nasional Korp Pengader HMI dilaksanakan pada pukul 15.15. Dengan rasa hati deg-degan, aku mengucap sumpah dengan khusyu’ “...inna shalati, wanusuki, wamahyaya,wamamati lillahi rabbil alamin”.

No comments: