Thursday, November 29, 2007

apa ini sekedar simpati?

setelah aku mengenalmu lebih pribadi
kini aku sadar betapa aku belum mengenalmu selama ini.

betapa banyak perbuatanku yang telah membuatmu terluka
tapi kau begitu tabah untuk tetap mempercayaiku.

kau mempertahankan keyakinanmu padaku
dari gempuran keraguan dan was-was
bahwa aku akan berkhianat

tapi kau tetap bertahan
bahwa kadang manusia memang mungkin keliru
dan kau paham itu
bahwa aku juga manusia dan buakn malaikat.

kuucapkan dengan sepenuh hati syukurku
terhatur pada Ilahi
kusampaikan salam terima kasihku padamu
atas anugrah yang tak ternilai ini

tak salah aku menilaimu
dalam pengenalanku yng masih dangkal dulu
aku menilaimu sebagai bidadari
dan itu tak salah
setelah aku kian mengenalmu.

maaf....
aku mungkin telah membuatmu terluka kemarin
semoga esok kita bisa lebih saling memahami

No comments: