Tuesday, January 29, 2008

takuuuuuuuuuuuuut

ternyata bener,
pemecatanku dianulir
dan aku hanya di "skorsing parsial"

bagus juga,
minimal aku tidak repot lagi
untuk mikirin HMI Makassar
emang gue pikirin
hehehe.....

yang aku pikirin sekarang
setelah jadi anggota HMI lagi
ada dua hal

pertama,
ancaman dari Qadeyr
katanya akan ada chaos jilid dua
kalo pemecatanku dicabut
ihhh ngeri deh kalo di HMI
ada ancaman kayak gitu
kayak preman aja ya....

atau jangan-jangan Qadeyr tuh mantan preman pasar
atau jangan-jangan masih preman pasar
yang nyambi jadi pengurus HMI?
au ah elap

kedua,
kalau aku jadi anggota HMI lagi
capek deeeehhhh...
di HMI tuh banyak aturannya
ribet banget

kalo jadi anggota tali
wah bakal repot deh
tapi entar aja kita liat
soalnya aku sudah males
dengan segala tradisi di HMI
yang bagiku agak gimana gitu....

tapi bisa-bisa
aku dipecat lagi deh
karena tidak taat tradisi
au ah elap agi...

......

1 comment:

Syam Matahari said...

Mmmm....
kok ada pecat2 begitu yah???
pasti besar kasusnya
padahal sy sempat di HMI juga, cuman yang sa geluti nd terlalu keras "keso2nya"