Monday, August 06, 2007

Lagi di Palu

sudah seminggu saya di Palu, ibu kota sulawesi tengah. baru sempat saya ngeposting menyalurkan hasrat menyapa semua dan memberi kabar pengganti sua.

hari-hari di Palu kulalui dengan mengisi diskusi yang dilakukan oleh tamn-teman mahasiswa disini. melelahkan memang, justru karena itu aku sempat OL hari ini. saya dinyatakan kelelahan dan butuh istirahat, setelah seharian kemarin tidak pernah punya waktu istirahat yang cukup.

kumanfaatkanlah waktu ini untuk menarikan jari tanganku diatas tuts untuk menggoreskan apa yang terlintas sepintas dipikiran yang penat.

sebentar malam au harus begadang mempersiapkan berlembar-lembar makalah untuk kebutuhan presentasi dihadapan peserta seminar regional besok pagi. saya diminta membahas tema studi kritik Politik Islam. tema yang sebenarnya jauh dari bidang keilmuanku, manajemen sumberdaya manusia.

makanya kesempatan ngenet ini jga aku manfaatkan untuk berselancar menjelajah mencari bahan pelengkap ulasan yang telah kusipakna sebelumnya. doain ya semoga besok aku bisa tampil dalam performance yang sempurna.

saatnya istirahat sekarang.
chaoooo...........

1 comment:

Syam Matahari said...

Semangat.....!!!! yah, hanya kata semangat yang bisa ku ungkapkan.

ternyata bertandang ke kerajaan anda ini, sedikit mempengaruhi keadaan jiwa, "melankolis" mungkin itu kondisi yang paling tepat.