Wednesday, March 21, 2007

Teringat Sahabat II

hari ini aku kembali teringat dengan beberapa sahabat yang masih sering komunikasi rutin denganku. mereka masih pada membujang sampai sekarang seperti aku.


yang satu ini namanya muh. ali hamzar, sekarang sih masih kuliah di fapertahut unhas dan aktif di hmi, sekarang masih di makassar. dia lahir di balikpapan, tapi bapaknya asli orang sinjai. dia sering ngeblog di blognya dan blognya yang lain.


ini namanya zaid ali, aslinya orang donggala sulawesi tengah dan sekarang dia sudah di sana. awal kuliahnya dijalani di fakultas teknik sam ratulangi manado, masuk lagi peternakan unhas terus pindah ke tarbiyah uin alauddin makassar dan dia baru selesai setelah kuliah di universitas islam al khairat palu. masuk hmi sejak di manado, sekarang aktif di ikatan mahasiswa donggala (imado) dan himpunan pemuda al khaerat cabang banawa.


ini namanya rus’an latuconsina, putra asli ambon ini aktif di hmi sejak dia kuliah di fapertahut unhas. sekarang masih di makassar, aktif di hmi dan bisa dikunjungi di blog pribadinya
Lebih mudah mencari seribu musuh daripada seorang sahabat sejati

No comments: