Wednesday, January 24, 2007

Aku Sakit

sudah beberapa hari ini aku sakit...
nggak parah-parah amat sih, namun cukup mengganggu aktivitas
nampaknya malam inilah puncaknya
aku merasa meriang

kalau dilihat sih penyebabnya sepele...
beberapa hari terakhir memang ada pancaroba iklim dan cuaca
kadang hujan deras, kadang panas terik

tapi dibalik semua itu
aku merasa penyebab sakitku adalah rindu

aku rindu pada kampung halaman
aku rindu teman-temanku di makassar
aku rindu orang tua, nenek dan adik-adikku di bone

tapi nampaknya kau harus sedikit bersabar
aku baru lowong akrtivitas dan bisa ke makassar
akhir maret-awal april nanti
semoga benar-benar terlaksana

sebab kalau tidak
bisa-bisa rindu membunuhku
seperti kata lagu bugis
“maweka nauno lenne
nauno tenna gere’
nataro uddani”

1 comment:

Anonymous said...

Semoga lekas sembuh, sehat sentosa.